Siti Nurfadilah Gadis Keterbatasan Pendengaran Dapat Kejutan dari Kapolres Sukabumi

Sabtu, 4 September 2021 09:07 WIB

Share
Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah,memberikan bantuan kepada Siti Nurfadilah serta emfasilitasi agar Siti segera dibawa ke dokter spesialis untuk diperiksa dan diberi pengobatan secara medis. (foto:ist)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID
Memiliki gangguan pendengaran sejak lahir tak menghalangi Siti Nurfadilah (17) untuk tetap beraktivitas.  Bahkan, ditengah keterbatasannya hasil karya seni lukis dari tangan anak perempuan yang beranjak dewasa ini bisa dibilang sangat luar biasa.

Berbagai lukisan karya putri pasangan Ujang dan  Imas warga Kampung Babakan Tauladan,  RtT06/03, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuanratu,  Kabupaten Sukabumi ini terpangpang di dinding rumahnya.

Tak heran, berbagai lukisan apiknya itu membuat  Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah, terpukau saat  mengunjungi rumah sederhananya, pada  Jumat (03/09/2021).

Tidak hanya berkunjung, orang nomor satu di Jajaran Polres Sukabumi itu pun menyerahkan bantuan sosial dan juga memfasilitasi agar Siti segera dibawa ke dokter spesialis untuk diperiksa dan diberi pengobatan secara medis.

" Ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Sukabumi kepada warganya", ujar Dedy.

Sementara itu Kades Jayanti Nandang menyatakan ucapan terimakasih atas nama warganya yang mendapat perhatian dari Kapolres Sukabumi dan jajarannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Sukabumi atas kepeduliannya kepada warga kami," singkatnya.

Suasana haru dan bahagia ditunjukan Siti dan kedua orang tuanya saat dirinya dibantu orang nomor satu di Polres Sukabumi.(Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler