Ditengah Pandemi Covid-19 Bengkel Vespa di Kota Sukabumi Tetap Ngegas, Inilah Rahasianya

Minggu, 5 September 2021 16:53 WIB

Share
Bengkel Vespa Scooter Speed Concept Kota Sukabumi, melayani berbagai kebutuhan vespa kesayangan scooteris. (foto:Hendra)

SUKABUMI,POSKOTAJABAR.CO.ID
Dampak Pandemi Covid-19 dirasakan sekali oleh berbagai sektor termasuk sektor ekonomi. Namun, hal itu tidak terjadi pada bengkel spesialis vespa "Scooter Speed Concept" yang berlokasi di, Jalan RA Kosasih, No 366, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

Owner Scooter Speed Concept, Firmansyah (21) mengatakan, dampak pandemi Covid-19 tidak terlalu dirasakan oleh bengkel motor clasic seperti miliknya. Hanya saja, diperlukan penyesuaian waktu operasional selama penerapan PPKM sesuai dengan aturan pemerintah.

"Khusus untuk  bengkel saya aman saja dari segi pendapatan juga dari jumlah pelanggan yang datang,"ujar dia, saat ditemui di bengkelnya.


Menurut Ubed sapaan akrab Firmansyah, kendaraan adalah sebuah barang yang penting bagi masyarakat, sehingga berbagai perawatannya pun harus dilakukan walau ditengah pandemi.

"Seperti saat sebelumnya, omzet bengkel saya disekitaran Rp 4 juta perbulan.Tidak terlalu berubah,"sebut dia.

Selain sevice rutinan vespa, lanjut Ubed, Scooter Speed Concept pun menyediakan berbagai onderdil dan aksesoris vespa, restorasi,costum, dan cet ulang vespa.


"Di sini layanannya lengkap. Jadi, pelanggan pun bisa service dan sebagainya di satu tempat saja. Mungkin itu yang membuat mereka memilih bengkel saya,"ucap dia.

Ubed menambahkan, pelanggan yang datang ke bengkelnya tidak hanya dari Kota Sukabumi saja tapi ada juga yang datang dari beberapa daerah lain seperti, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah kami selalu mengutamakan kejujuran dan kerapihan dalam melayani pelanggan. Itu yang jadi modal utama,"pungkasnya.(Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler