TNI AL Lanal Cirebon Bagikan 500 Paket Sembako kepada Warga Secara Door to Door  

Minggu, 5 September 2021 14:39 WIB

Share
Pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jabar. (Ifoto: st.)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID .

TNI AL Lanal Cirebon dan Syahbandar Indramayu menggelar Bakti Sosial Sinergitas di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat,  Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.  

 "Alhamdulillah pada pagi ini saya berada di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket untuk warga  kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid 19," ujar Danlanal Cirebon,  Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, Sabtu,  (04/09/2021).

 Pada masa PPKM ini tandas Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera,  masyarakat perlu mendapatkan dukungan yang maksimal dari semua pihak.

 "Semoga pada acara Baksos ini dapat membantu masyarakat nelayan kecil yang ada di Indramayu di masa PPKM,” ujarnya.

Melalui kegiatan Baksos Sinergitas ini semoga dapat menjalin hubungan yang baik antara TNI dan Syahbandar khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu, kata Danlanal.

 Pembagian paket bantuan sembako dilakukan secara door to door melalui anggota di lapangan.

 Sebelum membagikan sembako, para anggota itu dilepas Danlanal dan disaksikan Dandim Indramayu  Letkol Inf Teguh Wibowo. Kepala KUPP Indramayu  Eka Putera, Kapolsek Juntinyuat Iptu Deddy Wahyudi dan seluruh tamu undangan. (Yan)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler