Waduh! Petugas Nakes Pakai APD Dikira Pocong, Seorang Pasien Wanita Histeris

Minggu, 5 September 2021 17:27 WIB

Share
Sorang pasien wanita teriak histeris saat ditengok nakes berpakaian APD yang dikira pocong. (TikTok/@andri_simun86). 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –

Viral di media sosial, sebuah video CCTV yang menunjukkan ruangan isolasi pasien Covid-19. Video tersebut mendadak heboh setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @andri_simon86, Sabtu, 4 September 2021.

Dalam tayangan video tersebut, seorang pasien wanita begitu ketakutan dan histeris, saat dihampiri oleh nakes berbaju APD. Pasien tersebut menyangka, ia didatangi hantu pocong ketika ia tertidur di rumah sakit.

“Sampai histeris begitu. #fyp,” tulis akun @andri_simun86 dalam keterangan TikTok.

Dalam ruangan tersebut terlihat ada dua pasien Covid-19 yang sudah tertidu dan mereka dipisahkan oleh tirai yang tertutup.

Pasien wanita berada di ujung ruangan. Sedangkan sisi lain terbaring pasien pria. Ketika nakes berpakaian APD ini memasuki ruangan, ia langsung berjalan ke arah pasien wanita yang sedang tertidur. Saat dihampiri, justru pasien malah ketakutan dan histeris. Teriakanya yang membuat para pasien lainnya terbangun.

Bahkan, nakes pun ikut kaget dan berusaha menenangkan situasi. Pasien pria yang tidur di sampingnya pun ikut terbangun dengan sontak kaget. Padahal, kondisi pasien pria terlihat tidak cukup baik karena menggunakan alat bantu parnafasan.

Tak sampai di situ, sejumlah nakes lainnya juga tergopoh-gopoh masuk ruangan. Mereka ikut syok dengan teriakan yang kencang itu. Melihat reaksi pasien, sang nakes pun berusaha menenangkan. Ia juga terlihat bersikap tegas dengan  pasien yang membuat geger itu.

Tangan nakes tampak menunjuk-nunjuk sang pasien wanita. Ia juga memukul-mukulkan tangannya ke kakinya sambil memberikan pengertian.

Video itu menampilkan emoji hantu yang melayang. Hal ini memicu dugaan sang pasien mengira nakes adalah sosok mistis, karena mengenakan pakaian serba putih.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler