Bikin Ngakak! Dua Tuyul Jadi-jadian Ini Terciduk Mencuri Kotak Amal di Sebuah Mesjid

Senin, 6 September 2021 22:26 WIB

Share
Dua tuyul jadi-jadian tertangkap kamera CCTV saat mereka mencuri kotak amal di masjid (Foto: @kabarnegri/Instagram)

PADANG, POSKOTAJABAR.CO.ID. – 

Aksi video yang tersebar melalui media sosial yang memperlihatkan adanya dua tuyul jadi-jadian kepergok sedang mencuri kotak amal.

Dua tuyul itu sangat jelas terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di masjid yang ada di depan kantor Bupati Solok, Sumatera Barat.

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @kabarnegri pada Minggu 5 September 2021, awalnya terdapat sebuah ruangan yang menampakkan ada di dalam masjid sepi dan tak ada satu pun orang yang terlihat ada di sana.

"Terekam CCTV, dua orang tanpa busana mencuri kotak infak masjid di depan Kantor Bupati Solok, Padang. Netizen: Tuyul dengan kearifan lokal,” tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Akan tetapi, tak berselang lama, muncul lah dua orang tuyul jadi-jadian yang langsung menunjuk pada salah satu kotak amal yang ada di depannya.

Lalu, mereka berdua mengintip isi kotak amal itu. Setelah mengetahui dan dapat dipastikan di dalamnya ada uang, keduanya langsung menggotong kotak amal itu keluar.

Terlihat jelas, bahwa kedua pelaju berdandan layaknya seperti hantu tuyul. Keduanya tidak memakai baju sama sekali dan hanya mengenakan celana dalam berwarna putih.

Selain itu, keduanya juga terlihat mengenakan msker berwarna putih plus kantong kresek berwarna hitam yang mereka pakai dikepalanya.

Diduga kedua pelaku nekat melancarkan aksinya karena mereka meyakini, dengan berdandan seperti itu bisa otomatis tak terlihat oleh siapapun.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler