Heroik! Sopir Taksi Online Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Mamah Muda di Pasupati

Senin, 6 September 2021 21:27 WIB

Share
Mamah muda yang nekat ingin mengakhiri hidup di Jembatan Pasupati. (Foto: Ist.)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-
Deny (37), sopir taksi online --secara heroik, berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang akan dilakukan seorang mamah muda (Mahmud). Mahmud ini berusaha melompat dari Jembatan Pasupati arah Gateway, Senin, 6 September 2021.

Saat kaki kanan mamah muda itu sudah ada di bibir jembatan dan kaki kirinya siap naik, Deny nekat langsung menerkamnya. Namun, mamah muda itu terus berontak.

Beruntung, teriakan minta bantuan yang dilakukan Deny di respon pengendara lalulintas lain. Berkat bantuan seluruh pengguna jalan, akhirnya aksi bunuh diri mamah muda itu berhasil digagalkan.

Deny menjelaskan, Senin, 6 September 2021, sekitar pukul 12.37 WIB mendapat order untuk menjemput penumpang di Jl Aceh, dengan tujuan Gateway Pasteur. 

Di lokasi penjemputan, naik perempuan, beserta bayinya serta perempuan lain yang belakangan diketahui --tetangganya. Selama perjalanan, perempuan itu menangis terus.

Di perjalanan, perempuan itu, meminta kepada Deny lewat atas (naik fly over Pasupati). Keinginan tersebut dituruti Deny.

"Pas di jembatan Pasupati, dia minta turun. Saya bilang, nggak boleh. Di sini (jembatan Pasupati) bahaya. Kakak (perempuan yang hendak bunuh diri) mau ke mana. Saya antar," ujarnya.

Secara mengejukkan, perempuan itu berhasil membuka pintu mobil dan langsung berlari kencang menjauhi mobil Deny. 

Deny yang meyakini akan terjadi hal yang tidak dinginkan, menepikan kendaraannya dan berlari untuk mengejar perempuan tersebut.

"Satu kakinya sudah naik (ke pembatan jembatan). Saya tangkap dia. Dia malah berontak, seraya meminta saya untuk masuk ke mobil dan pergi. Saya nggak pergi. Saya pegangin dia, soalnya saya tahu dia ingin loncat (untuk bunuh diri)," katanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler