Perusahaan Korea Selatan Naver Merilis Asal Usul Shang-Chi dari Webtoon

Senin, 6 September 2021 15:52 WIB

Share
Superhero Marvel Shang-Chi akan segera dirilis. (Foto: Ist)

SEOUL, POSKOTAJABAR.CO.ID –

Perusahaan pengembang Korea Selatan, Naver, merencanakan merilis kisah asal usul superhero Asia pertama, Marvel Shang-Chi, sebagai webtoon.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Things, merupakan film yang didasarkan pada karakter Shang-Chi seorang pahlawan seni bela diri. 

Film ini mengikuti petualang Shang-Chi saat berjuang melawan masa lalunya dan bertemu dengan saudara-saudaranya yang belum dia ketahui sebelumnya.

Dalam webtoon akan merilis sebanyak 8 edisi yang tayang setiap Rabu dan Minggu waktu Korea di Naver Webtoon dan Naver Series.

Setelah Black Widow yang diluncurkan pada Juli 2021, Shang-Chi merupakan seri kedua dari Marvel Webtoon Project milik Naver Webtoon.

Naver mengatakan, penggemar dapat menikmati Shang-Chi dalam bentuk film dan webtoon, untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

“Pemirsa dapat menikmati kisah petarung tangan kosong terbaik Marvel Shang-Chi dalam kedua bentuk webtoon dan film.

Ini akan menjadi pengalaman yang menarik untuk menemukan persamaan dan perbedaan dari segi narasi antara kedua genre,” tulis pernyataan resmi Naver melalui Korea Boo, Minggu, 5 September 2021.

Lalu, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mengadakan pemutaran film perdananya di Los Angeles, California. Sejumlah wajah familiar dari K-entertainment muncul di karpet merah.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler