Wow ! Ulang Tahun ke 3 Vespa West Squad  Sukabumi Didatangi Sandiaga Uno dan Kang Uu

Senin, 6 September 2021 05:47 WIB

Share
Ulang Tahun Ke 3 Komunitas Vespa West Squad Sukabumi Didatangi Sandiaga Uno dan Kang Uu. (Foto:Ist)

SUKABUMI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Komunitas Vespa West Squad yang bermarkas di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, mendapat kejutan  di hari jadinya yang ke 3 tahun. Bagaimana tidak, di momen  spesialnya itu mereka didatangi  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Minggu  (5/9/2021).

"Tentu saja kami sangat bahagia sekali. Pas di ulang tahun yang ke tiga ini didatangi oleh Pak Sandi dan Pak Uu,"ujar Ketua Vespa West Squad Sukabumi, Asep Mulyadi.

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, ke  wilayah itu adalah untuk mengunjungi Desa Wisata Cisande yang dalam penilaian Anugrah Desa Wisata Indonesia.

"Mudah - mudahan kedatangan Pak Mentri dan Pak Wagub dapat terus mendukung Agrowisata ini,"ucapnya.

Asep mengungkapkan, Vespa West Squad merupakan kumpulan pengendara vespa dilingkungan Desa Wisata Cisande. Harapannya,  ke depan Vespa West Squad ini tidak hanya sekedar komunitas, tapi bisa juga melengkapi Agrowisata Cisande seperti, ojeg Vespa atau sebagainya.

"Ada harapan ke sana, tapi untuk saat ini kami lebih fokus ke pengembangan Agro wisata dulu,"tandasnya.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, menyempatkan diri untuk berfoto juga berbincang - bincang dengan para penggemar vespa itu. Pasalnya, Kang Uu, sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum, pun merupakan seorang scooteris atau penggemar vespa.

"Vespa memang kendaraan yang unik. Di samping suka mogok dan susah parkir ada kenikmatan tersendiri,"ucap Kang Uu.

Dalam vespa, kata Kang Uu, tidak ada pejabat tidak ada rakyat. Kalau sudah di vespa  semuanya sama. Satu vespa sejuta saudara, scooter tetap oke.

"Saya berharap teman - teman vespa di sini bisa menjaga moral dan akhlak. Sehingga baik vespa bisa selalu baik dan dicintai masyarakat,"pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler