Koes Hendratmo Berpacu Dalam Melodi Tutup Usia, Tantowi Yahya: Semoga Amal Ibadahnya Diterima 

Rabu, 8 September 2021 11:50 WIB

Share
Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia (Instagram/@koeshendratmo902)

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia.

Koes meninggal di usia ke-79 pada Selasa (7/9/2021). Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh rekannya Tantowi Yahya.

"Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo, penyanyi senior, hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul," ucap Tantowi Yahya.

 

Sepanjang karier, Koes Hendratmo telah melahirkan sejumlah album studio, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan.

Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi, di mana peserta menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara.

 

Sebelumnya, sang istri, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada Kamis (20/5/2021). Aprilia diketahui menikah dengan Koes Hendratmo pada 14 Januari 2007.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler