Dikabarkan Kencan dengan Karina Aespa, Begini Respon Hyunjin Straykids 

Kamis, 9 September 2021 19:00 WIB

Share
Hyunjin Stray Kids. (foto: ist)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Baru-baru ini Hyunjin Stray Kids menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya maknae line Straykids tersebut diduga memasang potret Karina aespa di wallpaper kunci ponsel pribadinya.

Dalam sebuah video yang tersebar, Hyunjin nampak meraih ponsel dan memasukkannya dalam saku. Dalam sepersekian detik, warganet dapat mengambil tangkapan layar potret Hyunjin yang tak sengaja terlihat.

 

Belakangan muncul spekulasi bahwa gambar wallpaper itu ialah Karina aespa. Permasalahan ini lantas memicu perdebatan. Banyak warganet penasaran mempertanyakan apakah Hyunjin seorang penggemar Karina ataukah keduanya berkencan.

Merespon rumor ini, Hyunjin akhirnya membahas kontroversi tersebut di aplikasi Bubble. 

 

Hyunjin mengirim tangkapan layar wallpaper melalui aplikasi pesan penggemar-idol tersebut. Wallpaper itu ternyata merupakan sketsa ilustrasi pasangan yang tengah berciuman. 

"Sketsa dari semua perasaan setelah menonton drama," kata Hyunjin dalam keterangan pesan pada penggemar tersebut, dilansit dari Allkpop, Rabu (8/9/2021).

Sketsa tersebut ternyata dibuat sendiri oleh Hyunjin setelah menonton drama romantis. 

Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler