Di Indramayu, Gubernurr Jabar Pompa Semangat Atlet Kontingen Jabar PON XX Papua

Jumat, 10 September 2021 21:08 WIB

Share
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memompa semangat para atlet kontingen Jabar yang akan berlaga pada PON XX tahun 2021 Papua. (foto:Yan)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jumat (10/9/2021) bertemu dengan sejumlah atlet   yang merupakan bagian dari kontingen Jawa Barat  yang akan berlaga pada PON XX Tahun 2021 Papua.

Para atlet  yang dijumpai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  di Stadion Tridaya Indramayu  itu tengah melakukan pemusatan latihan.

 Gubernur sempat memompa semangat  para atlet agar dapat mendulang medali pada ajang PON XX Papua.

 Di hadapan para atlet,  Ridwan Kamil mengharapkan atlet kontingen Jawa Barat pada PON XX Tahun 2021 Papua dapat mendulang prestasi.

 “Kita harapkan para atlet dapat mendulang prestasi.  Oleh karenanya teruslah berlatih. Apapun yang nanti takdir akhirnya, In Sya Allah,  hasil tidak akan  membohongi proses,” ujar Gubernur Jawa Barat.

 Gubernur melanjutkan,  kalau prosesnya baik dilalui dengan semangat dan  kerja keras maka hasilnya juga akan luar biasa.

Ridwan kamil melanjutkan, seperti halnya saat pandemi Covid-19.  Covid-19  itu merupakan ujian. “Kita saat ini sedang  menunggu hari wisudanya. Hari wisuda itu tentunya akan menyenangkan,” ujarnya.

 Dikatakan, saat ini kita sedang menghadapi ujian dan terus berlatih. “Nanti wisudanya  di panggung medali. Kita doakan para atlet ini dapat meraih medali,” katanya. (Yan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler