Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021 ,Elsa Depresi Gegara Alami Pendarahan, Aldebaran Seret Pelaku Peneror Racun ke Polisi?

Jumat, 10 September 2021 11:34 WIB

Share
Illustrasi ikatan Cinta (foto Ist)

Sebelum dibawa ke kantor polisi, Al, Angga dan Rendy mendesak tukang ojek berkata jujur untuk terakhir kalinya. Akhirnya Kepada Aldebaran, tukang ojek tersebut mengaku sebenarnya tidak punya maksud jahat.

Akan tetapi dia juga beberkan sedang membutuhkan uang, dan di saat bersamaan ada yang memintanya untuk meneror keluarga Aldebaran.

 

Episode hari ini

Di episode kali ini diprediski alur cerita masih berlanjut tentang penelusuran dalang dibalik aksi teror kue untuk keluarga Aldebaran.

Saat ini polisi telah memegang bukti handphone serta kartu identitas milik Lukman si tukang ojek misterius tersebut.

Selanjutnya polisi juga telah mengecek handphone milik tukang ojek tersebut, dan menemukan beberapa percakapan yang mencurigakan.

 

Berdasarkan hasil pengecekan polisi, ternyata terungkap dalang di balik teror keluarga Al adalah seseorang yang selama ini menyimpan perasaan terhadap Mama Rosa.

Selama ini memang yang menjadi target teror adalah Mama Rosa, oleh karena itu polisi mulai menyimpulkan bahwa pelaku teror tersebut ingin membalas dendam kepada Mama Rosa

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler