Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021 ,Elsa Depresi Gegara Alami Pendarahan, Aldebaran Seret Pelaku Peneror Racun ke Polisi?

Jumat, 10 September 2021 11:34 WIB

Share
Illustrasi ikatan Cinta (foto Ist)

Angga juga berupa keras untuk mengungkapkan dalang dibalik teror kue racun, akhirnya ia mencoba untuk memeriksa rekaman CCTV. Sontak saja ia melihat ada seorang pria yang beberapa kali ada di depan rumah.

Ia segera menemui Uya dan menanyakan tentang pria tersebut. Uya mengatakan bahwa itu adalah tukang ojek yang mangkal di depan rumah Al.

Di sisi lain, Reyna masih terbaring tak sadarkan diri di ruang perawatan rumah sakit, ia koma setelah makan kue teror beracun.

Kemudian Nino datang dan meminta izin pada Andin untuk menjenguk dan menjaganya, Dia ingat betul bagaimana dirinya menyelamatkan Reyna saat akan tertimpa besi panggung.

Dia lantas bergumam, andai tahu ada kue beracun, dia memilih akan memakannya untuk mendahuli Reyna.

Saat Nino berduaan menjaga Reyna dengan Andin, rupanya Elsa di penjara tahu. Elsa kemudian marah dan cemburu pada Andin.

Tudingan macam-macam keluar dari mulut Elsa soal Andin, Akibat dari kegilaanya itu, Elsa mengalami perdarahan lantaran tak terima jika suaminya direbut Andin.

Bagiamana kelanjutan Ikatan Cinta malam ini? Saksikan keseruannya malam ini pukul 19.45 di RCTI. 

Halaman
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler