Waduh! Saking Fokus Membalas Lambaian Warganya, Anies Baswedan Terperosok ke Saluran Air

Sabtu, 11 September 2021 19:56 WIB

Share
Gubernur DKI Anies Baswedan terperosok ke saluran air. (Foto: Ist.)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID. -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terperosok pada saluran air pada saat ia melambaikan tangan kepada warga di sekitarnya. 

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @wargajakarta.id pada saat Anies sedang berjalan di dekat saluran air, ia melambaikan tangannya kepada warga DKI Jakarta yang menyapa dirinya. 

Tampaknya, Anies fokus menyapa warganya dan tidak melihat kedaan sekitarnya, serta  Anies kurang hati-hati. Sehingga, seketika itu ia terperosok pada saluran air.  Beberapa aparat yang saat itu mendampinginya, dengan sigap langsung membantu Anies. 

"Anies Baswedan terperosok ke saluran air saat sedang menyapa masyarakat," tulis @wargajakarta.id melalui caption pada akun Instagramnya, Sabtu (11/9/2021).

Tampaknya, aparat keamanan berjaga di sekitar lokasi, mereka juga hendak menyapu di sekitar jalanan agar jalur tersebut lebih leluasa untuk dilalui. "Minggir, minggir," kata petugas.

Saat ini kejadian tersebut belum diketahui terjadi di daerah mana. Namun, video yang diunggah tersebut telah mencuri perhatian pada para warganet.

"Waduh hati-hati pak," komentar pada akun @yoanhedianya

"Yaaahhh si bapak mah," komentar pada akun @sultan_djakarta. (Tan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler