Depo Bangunan di Jalan Ir H Juanda Bekasi Habis Terbakar

Minggu, 12 September 2021 07:23 WIB

Share
Kebakaran hebat melanda Depo Bangunan yang terletak di Jl. Ir. H Juanda Kota Bekasi, Sabtu, 11 September 2021 malam. (Foto: Poskota)

BEKASI, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Pusat penjualan alat-alat bangunan di Jl. Ir. Haji Juanda, Kota Bekasi, habis terbakar. Peristiwa kebakaran yang menghanguskan Toko Depo Bangunan itu, terjadi pada Sabtu, 11 September 2021, malam.

Sorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Aji (24), mengatakan kepada  Poskota.co.id di lokasi kejadian, bahwa kebakaran hebat tersebut terjadi kurang lebih pukul 21.00 malam.

"Saya kan memang lagi lewat (di jalan Ir.haji Juanda) pukul 20.30 WIB. Itu memang sebelumnya belum ada ramai-ramai ada kebakaran. Saya itu mau ke rumah teman, (tidak jauh dari lokasi kebakaran)," ungkap Aji.

Menurut Aji, dia tahu ada kebakaran pas sampe rumah temannya, yang mengatakan ada kabar bahwa ada kebakaran hebat di Depo Bangunan.

"Lalu, saya sama teman langsung ke sini lagi liat kebakaran tersebut. Ya, kalau dari informasi warga, tadi sekitar jam 9 malam yah kebakarannya," sambung Aji.

Hingga kini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman api. Titik api berada di lantai dua Gedung Depo Bangunan.

Pantauan di lokasi kejadian sendiri, warga yang ingin melihat lokasi kejadian, tak boleh mendekati pusat perbelanjaan terebut. 

Hal itu mengingat banyak material bangunan yang mudah terbakar. Sehingga, lokasi kejadian pun dijaga petugas kepolisian. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler