Gubernur Jabar Putuskan Embarkasi Asrama Haji Dibangun di Indramayu, Inilah Alasannya

Minggu, 12 September 2021 13:57 WIB

Share
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat meninjau lokasi pembangunan Embarkasi Asrama Haji di Kecamatan Lohbener didampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina. (foto:Ist.)

 Dengan begitu katanya nantinya Embarkasi Asrama Haji itu dapat digunakan oleh jamaah haji di Jawa Barat. Termasuk sebagian jamaah dari  Provinsi Jawa Tengah.

 Saat ini diakui baru membangun tower satu. Rencananya empat tower. Jadi ini dapat menampung 4 kloter.

 “Inysa Allah tahun 2022 bisa ditempati, untuk seluruh masyarakat Jawa Barat dan untuk luar Jawa Barat seperti Brebes dan Tegal karena dekat dengan Indramayu,” tambahnya.

Bupati Indramayu,  Nina Agustina sangat mendukung pembangunan Embarkasi Asrama Haji di Lohbener. Ini dibuktikan dengan diberikannya hibah tanah seluas 5 hektar untuk penambahan lahan pada beberapa waktu yang lalu.

 Menurutnya, pembangunan Embarkasi Asrama Haji  berjalan berkat sinergitas dan kerja sama antara Pemkab Indramayu dan Pemprov Jawa Barat. Termasuk Kantor Kemenag Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah Indramayu terpilih sebagai tempat pembangunan Embarkasi Asrama Haji. Mudah-mudahan cepat selesai dan berkah,” pungkasnya. (Yan)

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler