Waduh! Ayah Taqy Malik Dituding Hobi Berhubungan Intim Tsidak Wajar, Istri Siri Akui Organ Vitalnya Rusak  Stadium 4: Dia Maksa!!

Selasa, 14 September 2021 14:06 WIB

Share
(foto: ist)

"Dia bilang secara agama sudah bercerai dengan istrinya. Keluarga tidak tahu, awalnya dia akan menceritakan, tapi dia bilang butuh proses sampai perceraiannya selesai," katanya.

Yang membuat Marlina kecewa adalah, Mansyardin Malik, sering memaksa ia untuk berhubungan seks dengan cara yang tak wajar sebanyak 6 kali.

Akibatnya, Marlina disebut mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. Karena terus dipaksa anal seks.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octraria, Eri Kartanegara, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Bukan itu saja, Marlina juga sering diminta berhubungan seks saat haid. Tak kuat dengan hal ini, Marlina sempat nekat kabur dan minta cerai.

 

"2 minggu pernikahan saya sempat pulang hampir satu minggu. Tapi dia memaksa, memohon, (berjanji) enggak akan melakukan itu lagi," kata Marlina.

"Makanya sekarang saya udah enggak kuat, saya minta udah pokoknya. Saya sudah tidak mau mempertahankan rumah tangga. Makanya saya selalu memaksa ceraikan saya, ceraikan tapi dia tidak mau," imbuhnya.

Ia bahkan sampai melakukan visum untuk mendapatkan bukti dari perlakuan ayah Taqy Malik.

 

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler