Aduuh ! Mimpi Kabupaten Cirebon Wujudkan Cirebon Terang Terhambat Pandemi Covid-19

Jumat, 17 September 2021 19:58 WIB

Share
Peringatan Hari Perhubungan Nsional tahun ini dilaksanakan secara sederhana ditandai penandatangan Perbup terkait pembayaran parkir non tunai oleh Bupati Cirebon, Imron Rosadi, Jumat )17/09/2021). (foto:Ejub)

CIREBON, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Bupati Cirebon Drs. Imron Rosadi minta kepada seluruh jajaran perhubungan untuk memperbaiki  sektor transportasi. Saat ini cukup
banyak tekanan dari masyarakat, salah satunya sektor transportasi yang perlu dibenahi.

Pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 bupati menekankan pentingnya  tugas yang harus dijalankan seluruh perangkat perhubungan secara rinci dan profesional di Kantor Dishub Kecamatan Sumber Kabupaten Criebon,  Jumat (17/09/2021).

Wilayah Cirebon  sekarang ini sudah padat dengan kendaraan. Karena setiap minggu dan bulan jumlah  kendaraan di Cirebon semakin meningkat. Sehingga dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk mengatasinya.  Salah satu tugas Dishub memperbaiki sektor transpotasi jadi kebutuhan masyarakatnya.

"Untuk itu, perlunya kerja sama semua pihak untuk mengatasi khususnya sektor transportasi. Karena banyak kebijakan pemerintah pusat di saat pandemi Covid-19, ” katanya.

Selain itu, kata Imron, Pemerintah Kabupaten  Cirebon mempunyai mimpi untuk mewujudkan Cirebon Terang. Di masa pandemi ini Dishub diharapkan bisa memaksimalkan anggaran yang ada untuk PJU.

“Banyak laporan lampu PJU mati, akan tetapi anggaran Dishub terkena refocusing, sehingga apa yang diinginkan untuk menuju Cirebon Terang sedikit terhambat,” katanya.

Dalam perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag menandatangani peraturan bupati terkait pembayaran parkir non tunai, serta memberikan beberapa penghargaan kepada mitra kerja seperti Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kotaserta penghargaan kepada para pegawai di Lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.(Ejub).

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler