Ketua Komisi IV DPRD Pangandaran Apresiasi Upaya Pemkab Tangani COVID-19

Sabtu, 18 September 2021 08:47 WIB

Share
Ketua Komisi IV DPRD Pangandaran Apresiasi Upaya Pemkab Tangani COVID-19
Ketua Komisi IV DPRD Pangandaran Wowo Kustiwa (Foto: Ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam menangani COVID-19.

Ketua Komisi IV DPRD Pangandaran, Wowo Kustiwa, mengatakan, kasus COVID-19 di Kabupaten Pangandaran telah menunjukan penurunan yang signifikan.

"Penurunan kasus COVID-19 di Kabupaten Pangandaran terbukti dengan penurunan status PPKM Level 3 ke Level 2," kata Wowo, Jumat 17 September 2021.

Wowo menambahkan, dengan penurunan kasus COVID-19, menjadi optimis perekonomian masyarakat akan segera pulih.

"Selain jadi titik awal pemulihan ekonomi, juga menjadi kebangkitan bersama untuk melawan COVID-19," tambahnya.

Dijelaskan Wowo, ikhtiar yang dilakukan selama ini, baik tenaga, pikiran sampai anggaran untuk menanggulangi COVID-19 di Pangandaran telah membuahkan hasil.

"Keberhasilan penurunan kasus COVID-19 di Pangandaran berkat kerja kolektif semua pihak yang dipimpin oleh Bupati," jelasnya.

Kerjasama yang baik Pemerintah Kabupaten dan Polri serta TNI beserta masyarakat telah berhasil mengendalikan penyebaran COVID-19 di Pangandaran.

Hasil assesment situasi COVID-19 Kabupaten Pangandaran per 11 September 2021 kasus konfirmasi aktif berada di angka 7,89 per 100 ribu penduduk per minggu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar