KNPI Kota Cimahi Bagikan Sembako pada Masyarakat, Inilah Tujuannya

Rabu, 22 September 2021 12:34 WIB

Share
Kasie Kepemudaan dari Disbudparpora Kota Cimahi Holiudin (kanan) didampingi Ketua KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/09/2021). (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Indonesia, KNPI Kota Cimahi membagi-bagikan seratus paket sembako beras dan uang Rp 50 ribu.

Paket sembako beras tersebut dibagikan kepada masyarakat dan wartawan dikantor KNPI Kota Cimahi jalan Daeng M Ardiwinata Nomor 104 Kompleks Pertokoan Citra Cihanjuang Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (22/9/2021).

Ketua KNPI Kota Cimahi, Yusuf Handriyana mengatakan, tujuan dari pembagian paket sembako tersebut bukan tujuan hura-hura tapi sebagaimana KNPI selalu bagi-bagi rezeki untuk masyarakat yang membutuhkannya, 

"Apalagi situasi pandemi saat ini yang imbasnya perekonomian masyarakat sangat terpuruk, maka dari itu kami ingin membagi-bagikan rezeki  yang kami dapat dari hasil patungan para pengurus," jelas Yusuf.

Begitu pula kata Yusuf, ini sebagai kepedulian dari para pengurus KNPI yang  baru kepada masyarakat dan DPK-DPK se Kecamatan Cimahi dala mmemperingati 17 Agustus yang lalu dan HUT KNPI saat ini dalam kebermanfaatan pemuda untuk masyarakat Cimahi.

Harapannya KNPI bisa membangun kepemudaan lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang akan datang dapat berkarakter.

Sementara itum Kepala Seksi Kepemudaan pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Holiudin menyatakan KNPI melakukan kegiatan pemberian bansos, sangat luar biasa, "KNPI ini sangat memperhatikan sekali, apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini, sangat baik dan sangat antusias dan perlu dirasakan oleh semua, dan merupakan bagian dari KNPI," jelasnya.

Holiudinpun sangat berterimakasih kepada KNPI dan jajarannya, perlu diberikan aplus dari semua pihak. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler