Ketua Kadin Arsjad Rasjid Apresiasi Kadin Jabar, Begini Katanya!

Jumat, 24 September 2021 16:59 WIB

Share
Ketua Kadin Indonesia Arjad Rasjid /Foto wahana news

Jakarta, Poskota
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mengapresiasi sinergi Kadin Jabar bersama-sama pemerintah dalam gerakan memerangi pandemi. 

Arsjad mengaku mengikuti langkah-langkah yang dilakukan pengurus Kadin Jabar. Bakti Kadin Jabar mulai pelaksanaan vaksinasi, pembagian tabung oksigen serta bantuan sosial lainnya. "Semoga kita bisa cepat membentuk herd immunity dalam masyarakat kita," kata Arsjad secara khusus kepada Poskota, Jumat (24/9) pagi. 

Ketua Kadin Indonesia ini berharap para pelaku usaha khususnya di Jabar dan umumnya di seluruh Indonesia bisa melewati berbagai tantangan sehingga bisa mengatasi situasi pandemi ini. 

 

 

 

Peletakan batu pertama masjid Kadin Jabar

Dengan adanya perbaikan di sektor kesehatan Arsjad berharap bisa membawa dampak positif bagi pemulihan perekonomian daerah dan tingkat nasional.

Mengenai pembangunan Masjid Kadin Jabar menjadi, Arsjad juga menyampaikan ucapan selamat karena keberadaan masjid di lingkungan Kadin Jabar akan menjadi kebanggaan tersendiri. "Semoga pembangunannya membawa keberkahan bagi organisasi, serta memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi umat," katanya.

Acara peletakan batu pertama masjid Kadin Jabar di komplek Menara Kadin dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT Kadin ke-53. Ketua Umum Kadin Jabar Cucu Sutara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Kadin Jabar yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kadin. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler