DPW  Partai Perindo Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19

Minggu, 26 September 2021 16:30 WIB

Share
DPW Partai Perindo Jabar gelar vaksinasi massal dosis pertama di Kantor DPD Jl Cipaganti, Kota Bandung, Sabtu 25 September 2021. Suasana saat vaksinasi berlangsung. (foto: Aris)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Ribuan warga Jawa Barat khususnya Bandung Raya sejak padi hari sudah berkumpul di halaman Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat Jl Cipaganti, Kota Bandung untuk melakukan vaksinasi Covid-19, dosis pertama, Sabtu, 25 September 2021.

Mereka dengan tertib antre duduk dibandung tamu yang sudah disiapkan setelah itu antre melakukan pendaftaran, hingga akhirnya sampai dimeja suntik, selanjutnya antre kembali untuk mengetahui ada tidaknya gejala yang mengkhawatirkan terhadap mereka setelah disuntik vaksin.

Maryati, warga Kiara Condong yang ditemui saat tengah beristirahat setelah disuntik vaksin mengatakan bersyukur bisa cepat dapat suntik vaksin Covid-19.

Dijelaskan Maryati, tidak ada gejala yang berarti ditubuhnya setelah suntik vaksin. Hal ini terjadi karena dia menerapkan pola hidup sehat sebelum vaksin.

"Nggak ada reaksi apa-apa. Hanya pegal-pegal biasa, sekarang juga sudah enakan," ungkapnya.

Perempuan berkerudung ini juga menjelaskan, sebetulnya, sebelum daftar untuk vaksin di Perindo, sudah lebih dahulu daftar di tempat lain. Cuma karena jadwal, ditempat tersebut masih terlalu lama. Akhirnya, pilih untuk divaksin di Perindo.

"Saya ingin yang cepat saja, supaya ingin tenang. Sebab kalau sudah vaksin pasti, aman," ungkapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian mengatakan, dalam vaksinasi ini, Perindo Jabar menyiapkan 1.000 dosis vaksin sinovac.

"Hari ini Perindo Jawa Barat mengadakan vaksinasi sebanyak 1.000 dosis guna untuk percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung. Sasarannya masyarakat umum, yang ada di Bandung dan sekitarnya," katanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler