Warga yang Sudah Divaksin Jangan Lupa Prokes 5 M

Senin, 27 September 2021 09:30 WIB

Share
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, H.M. Ferrari Nurrachadian. Warga yang sudah divaksin, tidak boleh lupa untuk terus melakukan prokes terutama yang 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (foto:ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, H.M. Ferrari Nurrachadian menyatakan, terkait kekhawatiran akan adanya gelombang Covid-19 tahap tiga sebagaimana yang sekarang-sekarang ini acap ditakutkan masyarakat, hendaknya kita semua patuh protokol kesehatan (Prokes).

"Yang sudah divaksin, tidak boleh lupa untuk terus melakukan prokes terutama yang 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," tegas H.M Ferrari Nurrachadian ketika menyaksikan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (25/09/2021).

Ferrari juga berpesan, semoga dengan suksesnya program vaksinasi massal, herd immunity atau kekebalan kelompok bisa cepat terwujud.

"Perindo Jawa Barat mengadakan vaksinasi sebanyak 1.000 dosis guna untuk percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung. Sasarannya masyarakat umum, yang ada di Bandung dan sekitarnya," katanya.

Pendaftaran bagi peserta vaksinasi ini dilakukan melalui online, dalam beberapa hari kuotanya langsung tercapai.

"Setelah 1.000 kita langsung berhenti, melakukan pendaftaran," katanya.

Harapan Ferrari dengan ikut sertanya Partai Perindo membantu pemerintah daerah, percepatan vaksinasi, masyarakat semua khususnya Bandung Raya sehat terus, dan perekonomian bisa kembali pulih seperti sebelumnya.

"Semoga Indonesia kembali normal. Perekonomian juga normal kembali, dan seluruh warga Indonesia sehat,"katanya.

Sementara itu seorang peserta vaksin, Maryati mengatakan, tidak ada gejala yang berarti ditubuhnya setelah suntik vaksin. Hal ini terjadi karena dia menerapkan pola hidup sehat sebelum vaksin.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler