Pembagian Telur Secara Gratis Timbulkan Kerumunan, Inilah yang Dilakukan Satgas Covid-19 

Selasa, 28 September 2021 19:54 WIB

Share
Warga rela mengantre pembagian telur gratis hingga harus berdesakan. Pengusaha ternama di Kabupaten Tasikmalaya Endang Abdul Malik atau sering dikenal panggilan Endang Juta, bagikan telur gratis kepada warga Kabupaten Tasikmalaya. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pengusaha ternama di Kabupaten Tasikmalaya Endang Abdul Malik atau sering dikenal panggilan Endang Juta, bagikan telur gratis kepada warga Kabupaten Tasikmalaya

Pembagian telur gratis ini dilakukan secara bertahap dan kali ini dilakukan di dua titik yakni Cipasung dan Setda Bojongkoneng Kabupaten Tasikmalaya.  

"Pemberian ini untuk membantu warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Tasikmalaya," ujar Endang Juta, Selasa(28/9/2021).

Kata Endang, pemberian telur ayam ini, pihak perusahaan sudah menyalurkan hampir puluhan ton telur ayam dan di bagikan ke setiap RT, RW.

"Untuk hari ini kita sediakan sekitar  3,5 ton telur ayam, untuk titik selanjutnya kita akan menggelar di pasar Ciawi dan pemberian selanjutnya kita masih rahasiakan," jelasnya

Terang Endang, seharusnya pembagian telur gratis ini tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya mesti tahu ini sebuah pelanggaran dengan tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Tapi harus gimana lagi, karena mereka sudah rela mengantre ," ujarnya

Mudah-mudahan di Level 3 ini, warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang menerima telur gratis ini tidak menimbulkan klaster baru.

"karena sejak mengantre warga terlihat berdesakan," pungkasnya.(Kris)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler