Begini Cara Persib Melakukan Latihan Dalam Rangka Persiapan Laga Melawan PSM Makassar

Rabu, 29 September 2021 17:59 WIB

Share
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, secara serius berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Rabu, 29 September 2021. (Foto: Persib)
Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, secara serius berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Rabu, 29 September 2021. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Libur satu hari, Persib kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 29 September 2021. Ini sesi latihan perdana Pangeran Biru menatap laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 kontra PSM Makassar, Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang.

Ada yang lain, dengan pekan sebelumnya. Para pemain melakukan pemulihan sehari setelah bertanding. Namun, kali latihan tersebut dilakukan pada hari kedua setelah pertandingan.

Latihn dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya, para pemain melakukan peregangan. Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan mengawali sesi latihan dengan pemanasan di luar lapangan kurang lebih 15 menit.

Kemudian, para pemain dibagi beberapa kelompok. Dua kelompok melakukan permainan seperti sepak takraw di samping lapangan. Mereka adalah yang tampil pada laga pekan kelima kontra Persikabo 1973.

Para pemain yang tidak bermain, berlatih penyelesaian akhir bersama asisten pelatih Budiman di dalam lapangan. Setelah kurang lebih 30 menit, pelatih Robert Alberts membagi timnya untuk melakukan game internal.

Usai bertanding melawan Persikabo 1973, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberi libur satu hari untuk anak asuhnya dari program latihan bersama. Menurut agenda, tim akan kembali berlatih pada Rabu, 29 September 2021.

Para pemain mendapat waktu istirahat setelah melakukan laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 27 September 2021. Pangeran Biru memutuskan langsung pUsai ulang setelah pertandingan.

“Setelah pertandigan melawan Persikabo ini, kita melakukan recovery dan persiapan untuk pertandingan berikutnya,” kata Robert.

Pangeran Biru dijadwalkan berlaga melawan PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 2021/2022, Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang. Pertandingan ini akan kembali dimainkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi. (nst)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler