Kekuatan Wanita Tangguh Yakni dengan Make-up dan Fashion

Rabu, 29 September 2021 17:12 WIB

Share
Kekuatan Wanita Tangguh Yakni dengan Make-up dan Fashion
Desainer Nina Nugroho (Foto: Ist.)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Busana dan make up merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan. Keduanya saling bersinergi memberi tampilan yang sempurna bagi para wanita. 

Hal ini terungkapi pada event Professional Women’s Week (PWW) 2021,  yang dilaksanakan melalui Hybrid (online dan offline) dari tanggal 20 - 24 September lalu.

Sponsor  acara ini adalah Wardah Cosmetik yang merupakan salah satu brand lokal yang mengedepakan riasan aman dan halal, juga hadir menjadi narasumber pada acara talkshow di hari keempat.  

Dengan mengangkat tema 'Professional Make up Look' oleh Ajeng Ayu Cahya Ditha sebagai  Wardah Demand Creation Manager telah mengulas penggunaan makeup dan skin care di masa pandemi ini. 

Menurutnya, meski bekerja dari rumah, meeting-meeting yang kerap dihadiri melalui zoom meeting mengharuskan para wanita tetap perhatian terhadap penampilan. Bahkan, manfaat berdandan itu tidak sekedar memberi penampilan yang terbaik dihadapan orang banyak, namun sekaligus menutupi kekurangan pada wajah kita. 

“Begitu pun dengan penggunaan skin care  yang teratur bukan hanya membuat kulit sehat, tapi juga mampu membuat  make up merekat sempurna  pada kulit dan tidak mudah crack,” papar Ajeng. 

Dalam  kesempatan yang sama, Wahyu Retnowati, (Make Up Expert dari Wardah), memaparkan  cara make up  praktis perempuan, terutama  di mana pada belakangan ini, diwajibkan mengenakan  masker.

Ajeng menekankan, bentuk pengaplikasikan makeup pada bagian mata dapat diandalkan untuk memberi kesan terbaik pada penampilan.

“Intinya  konsentrasikan make up pada  bagian mata. Bentuk alis  secara natural, kenakan eye liner dan maskara,” ungkap Wahyu Retnowati yang akrab disapa Reret.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar