Wabup Garut Monitoring Pelaksanaan Tes CPNS di Kota Tasikmalaya

Rabu, 29 September 2021 21:02 WIB

Share
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman melakukan monitoring pelaksanaan tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kota Tasikmalaya. (foto:Ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman melakukan monitoring pelaksanaan tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dalam rangka Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2021.

Pelaksanaan tes dilaksanakan di Gedung Serbaguna Restu SKY STMIK Tasikmalaya Kampus B, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/9/2021). 

Kedatangan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman disambut baik oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi beserta para staf.

Wabup Garut dr. Helmi Budiman mengatakan,  peserta yang lulus seleksi tes CPNS sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Selain itu, dengan adanya monitoring ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta sebelum mengikuti ujian.

“Saya menyampaikan selamat melaksanakan tes CPNS. Sebelum mengerjakan soal-soal, berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap terpenting dalam mengerjakan soal harus fokus agar hasilnya maksimal dan dapat nilai yang memuaskan,” ucap Helmi Budiman.

Pihaknya berharap peserta yang lulus seleksi penerimaan CPNS 2021 benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan, dan secepatnya bisa bergabung dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Garut.

“Bapak doakan semua meraih nilai yang bagus dan Selamat berjuang bagi semua peserta tes CPNS apapun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut, Deni Darmawan mengatakan, tes diikuti 3.220 untuk formasi CPNS dan 680 PPPK dan  pelaksanaan test ini berlangsung dari 28 September hingga .2 Oktober yang dibagi tiga sesi per harinya," ujar Deni.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler