Akhir Tahun Seluruh Warga Karawang Ditargetkan Mendapat Vaksin Covid-19 

Kamis, 30 September 2021 19:00 WIB

Share
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat menjau vaksinasi di titik sentral yang ada di Karawang.(foto:ist)

KARAWANG, POSKOTAJABAR.CO ID,

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana optimis akhir tahun 2021 ini program vaksinasi di Karawang akan mencapai 100%. Sebanyak 1,9 juta warga Karawang akan menerima vaksin. Ketersediaan vaksin juga sudah mencukupi hingga akhir tahun ini.

"Target kita hingga akhir tahun ini semua warga Karawang sudah mendapat vaksin. Saya optimis target itu dapat tercapai melihat animo masyarakat cukup tinggi. Apalagi stok vaksin kita cukup hingga Desember ini," kata Bupati Cellica, kemarin.

Menurut Bupati Cellica progres vaksinasi di Karawang sudah mencapai 48 persen. Hingga akhir tahun ini bisa mencapai 100 persen.

"Sekarang ini kita lagi gencar vaksin keluarga dan respon masyarakat positif. Jadi hingga Desember nanti bisa mencapai target," katanya. 

Bupati Cellica mengatakan untuk vaksinasi pelajar sudah mencapai 85 persen sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) sudah berjalan lancar. Hanya saja bupati Cellica mengingatkan agar jangan lalai melaksanakan protokol kesehatan.

"Walaupun kasus Covid-19 sudah melandai, tapi kita tidak boleh lengah. Protokol kesehatan tetap harus dijaga," katanya.(asl)

Reporter: Suherlan
Editor: Suherlan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler