Hebat ! Pelajar Tasikmalaya Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Jumat, 1 Oktober 2021 08:48 WIB

Share
Gerai Vaksin Presisi Polresta Tasikmalaya di ikuti ratusan siswa-siswi sekolah serta warga masyarakat sekitar sekolah di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/9/2021). (foto:kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Gerai Vaksin Presisi Polresta Tasikmalaya diikuti ratusan pelajar  serta warga sekitar sekolah di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/9/2021). 

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurrozi mengatakan ,kegiatan vaksinasi yang di gelar di SMAN 8, tidak hanya diikuti oleh Pelajar sekolah. Akan tetapi di ikuti warga masyarakat sekitar lokasi.

Menurutnya, kesadaran pelajar dan warga masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi massal sangat tinggi, mereka sudah mulai untuk mengikuti vaksinasi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 ini," ucap Nurrozi.

Kata dia, serbuan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di SMAN 8, ikuti kurang lebih 900 orang dan dilaksanakan selama tiga hari, karena kita tetap harus mengedepankan protokol kesehatan selama kota Tasikmalaya berada di level 3 dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

"Syukur Alhamdulilah Gerai Vaksin Presisi bisa terlaksana dengan lancar  dan minat siswa untuk mengikuti vaksin sangat antusias sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar ," ujarnya. 

Sementara itu, kegiatan serbuan Vaksinasi Presisi kedua berlangsung di SMKN Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya lebih dari 976 pelajar  mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal.

Kepala Sekolah SMKN Rajapolah Dr Hj Sri Nurhayati mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang di gelar di sini sudah yang ke 4 kalinya.

 "Alhamdulilah untuk hari ini sebanyak 976 siswa telah melaksanakan  vaksinasi dosis pertama dan kedua ," ujarnya 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler