Keluarga Ketua PAC PDI Perjuangan Cipongkor KBB Lilis Nurhayati Dapat Talikasih

Jumat, 1 Oktober 2021 09:47 WIB

Share
Penyerahan Uang Talikasih dari DPP PDI-P yang diwakili oleh Ketua Bidang Idiologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Bandung Barat, Fajar Taufik kepada Dio putra dari Lilis Nurhayati (Almh). (foto: Ist)

BANDUNG BARAT, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara virtual telah melakukan temu wicara bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/9/2021).

Di samping temu wicara tersebut, DPP juga memberikan tanda talikasih kepada stuktur kader PDIP yang meninggal dunia  karena  Covid-19.

Menurut Fajar Taufik selaku Wakil Ketua Bidang Idiologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Bandung Barat, pemberian tanda talikasih ini merupakan bukti  perhatian dari  DPP PDI-Perjuangan terhadap kadernya ditingkat bawah dalam hal ini terhadap korban Covid-19. Seluruh Indonesia ada 210 kader PDI-P dan yang meninggal salah satunya Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Cipongkor, Lilis Nurhayati.

"Ini sebagai bukti sosok pimpinan pusat sangat proaktif memperhatikan keprihatianan kadernya ditingkat bawah, kami sangat berterimakasih sekali kepada ibu Megawati yang peduli terhadap kadernya ini," terang Fajar.

Diakui pula Fajar, sifat dari kegotonroyongan DPP PDI-P yang menyisihkan sebagian hartanya kepada keluarga korban Covid-19 Lilis Nurhayati.

"Uang talikasih tersebut oleh kami sebesar Rp 5 Juta sudah kami serahkan kepada anak Almarhumah Ibu Lilis, yaitu kepada Dio putaranya," imbuh Fajar pula.

Harapan Fajar, semoga uang tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga Lilis Nurhayati.  "Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tapi ini sebagai kepedulian dari pimpinan teratas kepada keluarga Ibu Lilis," tandas Fajar. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler