Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi Datangi Kantor KCIC 

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:14 WIB

Share
Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi Hendra Saputra usai melaksanakan rapat koordinasi diruang komisi, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kekantor perwakilan KCIC. (foto:bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi Hendra Saputra usai melaksanakan rapat koordinasi di ruang komisi I melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor perwakilan KCIC di Jalan HMS Mintaredja, bersama warga dan anggota LSM Cobra. Jumat (1/10/2021).

Dengan tidak diindahkannya panggilan Komisi I tersebut, Hendra ingin mempertanyakan kejelasan tanggung jawab dari pihak KCIC terhadap korban dampak dari pembangunan proyek tersebut.

Menurut Heri, dari perwakilan warga RT 04 RW 16 Kelurahan Utama bahwa persoalan dari dampaknya proyek KCIC setiap musim penghujan menjadi banjir tersebut, sudah berlangsung sekitar dua tahun, tetapi hingga saat ini belum ada penyelesaian.

Bahkan, menurut Hendra, pihaknya pernah sidak ke lokasi KCIC dan bertemu dengan warga yang terkena dampak dari proyek KCIC tersebut. 

Hendra secara tegas dalam perundingan yang akan digelar hari ini, pernah diberitakan bahwa pihaknya tidak mau yang hadir hanya sebagai perwakilan saja, tetapi harus yang bisa memutuskan agar permasalahan tersebut secepatnya dapat terealisasi. 

"Saya sudah tegaskan dalam pertemuan ini ingin yang hadir itu orang yang bisa memutuskan dapat menyelesaikan masalah ini dengan warga, eh saya undang malah dari pihak KCIC seperti ingin lepas tangan begitu saja," tandas Hendra. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler