Hebat ! Dua Pelukis Jabar Pamerkan 10 Maket Batik Gunung, Ini Penjelasannya

Minggu, 3 Oktober 2021 10:39 WIB

Share
Dua pelukis senior Jawa Barat Heru Prayogo dan Christ Angels selama sebulan, mulai tanggal 15 Oktober hingga 15 November 2021 gelar pameran lukis di Hotel De Paviljoen Kota Bandung. Hery Prayogo dengan lukisannya berjudul Tebing Emas saat pameran, beberapa waktu lalu. (foto:Ist)

Sepuluh maket batik milenial modern Indonesia --dengan nama-nama gunung itu, akan dilepas kepada pengusaha-pengusaha batik, Indonesia.

"Nilai maharnya, bagi pengusaha batik, tentunya tidak seberapa karena yang dijual maketnya," ungkapnya.

Selain itu, pada hari pembukaan pameran, pengunjung juga bisa menyaksikan kepiawaian Heru Prayoga melukis di atas kanvas, dua lukisan sekaligus.

Heru adalah salah satu pelukis tercepat Asia Tenggara, penghargaan itu diterimanya di Jepang tahun 2018.

Tema dua lukisan cepat yang akan ditorehkan Herru di atas kanvas adalah bunga usai pandemi. "Hasil lukisannya langsung dilelang di atas panggung," katanya.

Yang tidak kalah menarik, saat garap bunga usai pandemi, pelukis juga akan performance art painting dengan musisi jazz Indonesia Mamay Sumantri and Friend 4 S. (Aris)

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler