Komisi I DPRD Jabar  Berharap TNI Semakin Tangguh dan Dicintai Rakyat

Selasa, 5 Oktober 2021 17:07 WIB

Share
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman pada saat penyerahan 8 unit kendaraan dinas kepada jajaran satuan Kodam III/Slw di Taman Pule Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/10/2021). (foto:Ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman, berharap peringatan HUT TNI ke-76 ini dapat menjadi momentum untuk mengingat kembali jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi NKRI.

"Jangan pernah melupakan jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita warisi semangat perjuangannya dalam menjaga keutuhan NKRI," katanya Selasa 5 Oktober 2021

Bedi juga menyampaikan penghargaannya kepada TNI dalam hal ini Kodam III/Siliwangi yang turut berpartisipasi dan bergotong royong dalam penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat.

Kodam III/Siliwangi, kata Bedi, juga secara masif menggelar vaksinasi hingga ke pelosok desa serta rutin menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako.

"Bukan hanya membagikan sembako tapi juga membangun infrastruktur seperti jalan, melakukan bedah rumah khususnya di pedesaan. Atas nama rakyat Jawa Barat, kami menghaturkan banyak terima kasih. Semoga TNI semakin tangguh dan dicintai rakyat. Dirgahayu TNI semoga semakin tangguh, jaya, profesional dan dicintai rakyat," tandasnya.(Aris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler