Waduuh! Angkot Cicaheum Cileunyi Terbakar di Ujungberung, Ini Sebabnya

Selasa, 5 Oktober 2021 16:53 WIB

Share
Angkot jurusan Cicaheum-Cileunyi terbakar di Jalan AH Nasution, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Selasa 5 Oktober 2021. (foto:Aris)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID
Angkot jurusan Cicaheum-Cileunyi terbakar di Jalan AH Nasution, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Selasa 5 Oktober 2021, sekitar pukul 11.40 WIB.

Kepala UPT Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung bagian timur, Fredi mengatakan,  tidak ada korban jiwa, namun sempat terjadi kemacetan.

"Awalnya mesin mobil mati. Kemudian mobil dipinggirkan. Saat kap mesin di bawah jok dibuka, terlihat api membesar," katanya, Selasa (5/10/2021).

Insiden itu kemudian dilaporkan ke Diskar PB. Tim dari wilayah Bandung Timur langsung menuju lokasi untuk memadamkan kobaran api.

"Kerugian hanya satu buah angkot terbakar 100 persen," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ujungberung, Kompol Heryana membenarkan kasus angkot terbakar itu, memang sempat membuat kemacetan arus lalu lintas.

"Sekarang sudah mulai mencair karena damkar juga sudah balik kanan. Kita lagi pengaturan dari timur ke barat dan sebaliknya, karena agak lumayan padat.," katanya.(Aris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler