Duh! Kiper Senior Ini Kemungkinan Tidak Bisa Memperkuat Persib di Seri Kedua Liga 1 2021/2022 Gegara Ini

Rabu, 6 Oktober 2021 20:27 WIB

Share
Duh! Kiper Senior Ini Kemungkinan Tidak Bisa Memperkuat Persib di Seri Kedua Liga 1 2021/2022 Gegara Ini
Kiper Persib I Made Wirawan kemungkinan absen memperkuat Persib sepanjang seri kedua Liga 1 2021/2022 akibat cedera. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Kiper senior Persib, I Made Wirawan, kemungkinan bakal absen sepanjang seri kedua Liga 1 2021/2022. Sebab, kiper asal Bali tersebut harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Bahkan, Made berencana menjalani operasi untuk memulihkan cederanya itu.

Demikian disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. “Kami hanya membawa tiga kiper untuk seri kedua,” kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 6 Oktober 2021.

Ketiga kiper yang akan dibawa untuk memperkuat Persib sepanjang seri kedua Liga 1 2021/2022 di Jawa Tengah dan Yogyakarta itu adalah Teja Paku Alam, Muhammad Natshir, dan Muchamad Akil Saviq.

Pelatih asal Belanda itu, menjelaskan, saat ini Made sedang melakukan pemeriksaan intensif bersama tim ortopedi. Hasil pemeriksaan itu, yang akan menetukan kemungkinan ia harus naik meja operasi atau cukup dengan pemulihan.

“Kami melihat cedera Made terlihat serius. Nampaknya ia perlu menjalani operasi. Tapi kita tunggu hasil akhir dari pemeriksaan yang dilakukan dokter ortopedi hari ini,” tadasnya.

 

Persib Rencanakan Boyong 25 Pemain

Tanpa kiper I Made Wirawan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berencana memboyong 25 pemain untuk menjalani lima laga di seri kedua Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut masih akan melihat kondisi para pemainnya hingga beberapa hari ke depan. Ia masih memiliki waktu satu minggu untuk memastikan pemain yang diboyongnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar