Orang tak Dikenal Tewas Terkapar Bersimbah Darah Dekat Rumdin Gubernur Jabar, Ini Sebabnya

Rabu, 6 Oktober 2021 05:49 WIB

Share
Personel Inafis Polrestabes Bandung di lokasi kejadian ditemukannya seorang pria terkapar bersimbah darah dengan luka tusuk di dada. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Orang Tak Dikenal, terkapar bersimbah darah dekat rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jabar --tepatnya depan RS Mata Cicendo, Jalan Cicendo, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (5/10/2021) petang.

Ada luka tusukan senjata tajam (sajam), di dada korban --ini yang membuat darah segar terus mengucur dari tubuhnya.

Kabar ini jelas membuat warga sekitar geger. Terlebih, tidak ada yang mengenali korban, nggak ada identitas diri ditubuhnya.

Akibat lukanya yang cukup dalam, korban akhirnya meninggal dunia. Tepat, saat petugas dengan dibantu warga akan membawa korban ke RS RS Hasan Sadikin.

Dari pantauan di lokasi, terlihat polisi masih melakukan proses penyidikan dengan meminta keterangan para saksi. Terlihat pula, adanya petugas Inafis di lokasi kejadian.

Darah segar milik korban pun masih terlihat tercecer di ruas jalan tersebut. Tidak hanya itu, informasi yang didapat polisi katanya telah mengamankan satu orang, yang diduga menjadi pelaku penusukkan.

Kapolsek Cicendo, Kompol Sudewo, yang terlihat berada di lokasi, belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai kejadian tersebut.

“Nanti ya, kalau pelakunya sudah tertangkap kita akan segera rilis,” ujar Sudewo.

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Pasir Kaliki, Bondan Prabu mengaku,  dirinya tak melihat secara langsung kejadian tersebut. Akan tetapi, berdasarkan informasi yang diterimanya, benar ada korban penusukan di sana.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler