Sinergi untuk Negeri Pussenif Bersama ACT, Inilah Aksinya

Rabu, 6 Oktober 2021 13:50 WIB

Share
Dalam HUT TNI ke 76, Pusenif dan ACT KBB bagikan bingkisan kepada masyarakat. (foto:Ist)

BANDUNG BARAT,  POSKOTAJABAR.CO.ID.
Dalam rangka HUT TNI ke 76, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan TNI, bersama-sama terus berkolaborasi, menjaga dan terus bagikan kebahagian bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri. 

Tentu sesuai dengan tema HUT TNI ke 76 yaitu 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang'. Bersama rakyat, TNI kuat!.

Begitulah nilai kolaborasi aksi kemanusiaan yang ditunjukan ACT dan TNI yang tak pernah kenal lelah bersama masyarakat ditengah segala kondisi. 

Dari mulai bencana alam hingga pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. ACT Sudah Sering berkolaborasi Bersama TNI ( ACT bersama Koramil, ACT bersama - KSAD, ACT bersama TNI-AD, dan masih banyak lagi ).

Berkolaborasi untuk Negeri dalam aksi kemanusiaan menghadirkan Bakti Sosial Bantuan Pangan Sebanyak 3Ton Beras Wakaf dan Juga menurunkan Armada Food Truck membagikan 1.000 makanan siap saji secara gratis untuk Veteran, Warakawuri, Wasrey, Petani Penggarap, dan Anak Yatim.

Wakil Komandan Pussenif, Mayor Jendral Muhammad Daniel Cardin menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Komandan Pussenif karena sedang menghadiri acara HUT dan bakti sosial juga di Cimahi dan Subang.

"HUT TNI ke 76 ini kita rayakan dengan cara sederhana karena kita masih dalam suasana pandemi Covid 19. Tadi pagi sudah dilaksanan Peringatan HUT TNI secara virtual dari Istana Negara, meskipun dilaksanakan secara virtual tapi tidak mengurangi hikmat, nilai-nilai dan semangat-semangat perjuangan,"

Daniel juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas hadirnya ACT dan MRI yang telah hadir ikut berkolaborasi dalam acara syukuran HUT TNI yang ke 76. 

Turut  mengundang Veteran, Warakawuri, Wasrey, Petani Penggarap, dan Anak Yatim Piatu dan Masyarakat sekitar untuk kegiatan bakti sosial.

"Diacara yang sangat bersemangat buat kita, yang bersejarah buat kita, yang memberikan suatu nilai yang luar biasa, HUT TNI yang ke 76th," Daniel.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler