Sinergi untuk Negeri Pussenif Bersama ACT, Inilah Aksinya

Rabu, 6 Oktober 2021 13:50 WIB

Share
Dalam HUT TNI ke 76, Pusenif dan ACT KBB bagikan bingkisan kepada masyarakat. (foto:Ist)

"Dua tahun TNI merasakan saat pandemi Covid, acara ulang tahun TNI jauh berbeda dari tahun- tahun sebelumnya,":" ungkap Ibnu khajar,  Presiden ACT. Rabu (6/10/2021).

Ibnu juga menyampaikan, bahwa dalam 4 tahun terakhir alhamdulilah disetiap acara HUT TNI,  tim Aksi Cepat Tanggap Bersama Masyarakat relawan Indonesia bisa bersama baik dalam acara-acara seremonial di hari ulang tahun seperti saat ini, juga acara-acara kemanusiaan, setiap bakti sosial dan acara-acara lainya.

"Alhamdulilah amanah dari orang dermawan di Indonesia dapat kami salurkan," jelasnya.

Yang luar biasa, Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang. Satu tema yang membuat kita bangga dan bersemangat karena bersatu , berjuang disaat pandemi seperti sekarang ini sangat dibutuhkan oleh kita. 

Bangsa ini harus menjadi bangsa yang kuat, kita terlatih untuk menghadapi permasalahan apaun dalam bangsa ini. Maka insyallah Aksi cepat Tanggap Bersama Masyarakat Relawan Indonesia dengan bangga membersamai aktifitas di TNI seperti pada hari ini di HUT TNI ke – 76 membersamai dengan program salah satunya Operasi pangan dan operasi Makan gratis. (Bagdja)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler