Cakupan Vaksinasi Covid-19 Sudah 70 Persen, Begini Penjelasan Sekda Jabar

Kamis, 7 Oktober 2021 16:43 WIB

Share
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja. Kolaborasi semua pihak menjadi salah satu faktor penting untuk mengejar kekebalan komunal atau herd immunity pada akhir 2021. (foto:Ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, kolaborasi semua pihak menjadi salah satu faktor penting untuk mengejar kekebalan komunal atau herd immunity pada akhir 2021.

Setiawan Wangsaatmaja menyebut, cakupan vaksinasi Covid-19 di Jabar sudah mencapai 70 persen dari total target 37 juta warga.

"Hingga saat ini kita sudah mencapai 26 juta warga Jabar yang sudah divaksin atau sekitar 70 persen dari target," katanya lewat rilis yang diterima redaksi, Kamis 7 Oktober 2021.

"Untuk itu vaksinasi yang digelar oleh berbagai komunitas, sangat membantu percepatan capaian target," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Umum PT Migas Hulu Jabar Punjul Prabowo menyatakan, vaksinasi tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan oleh pihaknya di Jabar. Dia sangat mengapresiasi para mahasiswa yang ikut serta mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Menurut Punjul, dengan mengikuti program vaksinasi, mereka telah turut menyukseskan percepatan vaksinasi sekaligus membantu mengejar kekebalan komunal pada akhir tahun ini.

“Saya mengapresiasi kepada adik-adik himpunan mahasiswa yang luar biasa, turut berkolaborasi bersama-sama dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi di Jawa Barat,” ucapnya.

 

Punjul pun mengatakan, selain mempercepat vaksinasi Covid-19, PT Migas Hulu Jabar juga turut berkontribusi dalam menangani pandemi dengan membantu penyediaan oksigen.

Hal itu merupakan komitmen PT Migas Hulu Jabar untuk ikut serta dalam penanganan pandemi Covid-19.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler