Satpol PP dan Dishub Kota Bandung Dapat Paket Multivitamin dari Baznas

Kamis, 7 Oktober 2021 17:21 WIB

Share
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, berterima kasih kepada Baznas yang memberikan bantuan berupa paket vitamin dan masker untuk Satpol PP dan Dishub Kota Bandung. (Foto: Humas Pemkot)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -
Guna membantu mempertahankan imun dan kekuatan tubuh petugas lapangan saat pandemi Covid-19, Satpol PP dan Dishub Kota Bandung dapat paket multivitamin, masker, dan handsanitizer.

Bantuan diberikan oleh Baznas Kota Bandung diwakili oleh Wakil Ketua 2, Irfan Farid Taufik, dan Wakil Ketua 4, Arif Ramdani kepada perwakilan Satpol PP dan Dishub Kota Bandung.

Kegiatan ini juga disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan (Kesra) Kota Bandung, Momon A. Imron.

Yana bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Karena di tengah pandemi Covid-19 ini para petugas di lapangan juga harus lebih diperhatikan terkait kondisi tubuhnya.

"Sekitar 450 tenaga lapangan Satpol PP, setiap hari harus berhadapan dengan berbagai masyarakat. Termasuk 300 petugas lapangan Dishub yang selalu berhubungan dengan masyarakat demi menciptakan ketertiban di Kota Bandung," katanya.

"Hari ini, kita menyaksikan dan memberikan perhatian berupa Covid Kit, masker, vitamin, dan hand sanitizer. Mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat bagi teman-teman yang selalu berada di lapangan," ucap Yana.

Sementara itu, Kabag Kesra Kota Bandung, Momon A. Imron, mengatakan, bantuan ini merupakan inisiasi Bank BJB dengan CSR-nya yang disalurkan melalui Baznas Kota Bandung.

"Diperuntukkan bagi petugas lapangan Satpol PP dan Dishub sebanyak 750 paket. Sebanyak 450 paket untuk Satpol PP. Sisanya, sebanyak 300 paket untuk Dishub," katanya.

Menurut Momon, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian guna membantu mempertahankan imun dan kekuatan tubuh para petugas lapangan sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

"Karena mereka tiap hari ada di lapangan, berhubungan dengan banyak orang yang tidak tahu kondisinya seperti apa. Dengan multivitamin ini dapat mendorong imun mereka supaya tetap sehat dan bertugas secara lancar," harapnya.(Aris)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler