Tidak Bisa Memperkuat Persib di Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Kiper Senior Ini Akan Jalani Operasi Lutut

Kamis, 7 Oktober 2021 18:55 WIB

Share
Tidak Bisa Memperkuat Persib di Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Kiper Senior Ini Akan Jalani Operasi Lutut
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, segera menjalani operasi lutut akibat cedera. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

KIper senior Persib, I Made Wirawan, dipastikan segera menjalani operasi lutut untuk memulihkan cederangan. Kiper asal Bali itu, telah menjalani pemeriksaan intensif. Rencananya, operasi bakal dilakukan pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan rencana operasi I Made Wirawan tersebut, Kamis, 7 Oktober 2021. 

"Kami baru mendapat kepastian bahwa I Made akan menjalani operasi di hari Sabtu, 9 Oktober 2021. Dia kehilangan kekuatan untuk menopang tubuhnya di bagian lutut," kata Robert.

Oleh karena itu, Made dipastikan harus menepi alias beristirahat dari lapangan hijau untuk waktu lumayan lama. "Jadi, dia akan absen sekitar 3 bulan untuk pemulihan," jelas Robert.

Disamping Made, Robert juga mengungkapkan perkembangan kesehatan anak asuhnya yang lain. Ia mengatakan, Supardi Nasir, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, dan Bayu Fiqri sempat absen latihan karena alasan kesehatan. 

"Namun, mereka sudah kembali berlatih hari ini. Hanya saja belum bisa bekerja 100 persen. Tapi hari ini, mereka berlatih dengan cukup baik dan saya pikir, besok bisa sehat sepenuhnya," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kiper senior Persib mengalami cedera serius di bagian lututnya. Made cedera setelah melompat tinggi dengan posisi mendarat yang kurang bagus. Sehingga, menyebabkan kakinya mengalami cedera. (nst)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar