Kelurahan Cigugur Tengah Cimahi Dapat Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Ini Jumlahnya 

Jumat, 8 Oktober 2021 20:25 WIB

Share
Foto bersama Yayasan Budha Tzu Chi dengan Aparat Kelurahan Cigugur Tengah Kota Cimahi seusai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Jumat (08/10/2021). (foto :Bagdja)

Menurut Erti kembali, bahwa pembagian sembako tersebut berdasarkan radius dari kantor Budha Tzu Chi Indonesia , di Jalan Sudirman Kota Bandung,.

"Untuk Cimahi Tengah, dan Cimahi Selatan saja, karena ada keterbatasan dari donatur itu jumlahnya cuma 350 Ton beras ini, kami bagikan sistemnya adalah radius, dari titik 0 nya dikantor kami di jalan Jendreal Sudirman," bebernya.

Erti-pun sudah membagikan paket sembako tersebut di radius 2 kilometer, 4 kilometer, dan 6 Kilometer,  

"Nah Cimahi Tengah dan Cimahi Selatan masuk diradius 6 kilometer, jadi mungkin disatu kecamatan di Cimahi belum kami bagikan, karena keterbatasan berasnya, dan belum bisa menjamah keradius yang lebih lebar lagi," ungkap Erti. 

Siti salah seorang warga Cigugur Tengah yang menerima bantuan tersebut berterimakasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia  dan Lurah Cigugur Tengah dengan perhatiannya tersebut, dirinya dan keluarganya merasa tersambung hidup dalam situasi yang sulit ini. (Bagdja).

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler