12 Tempat Hiburan Malam Kota Bandung Dirazia Kogartap II Bandung, Ini Hasilnya

Sabtu, 9 Oktober 2021 20:43 WIB

Share
Petugas Tengah Laksanakan Razia disalah satu dari 12 tempat hiburan malam yang disambangi Tim Gabungan dari Kogartap II Bandung. (foto:Aris)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Tim gabungan TNI Polri dan Bea Cukai melakukan razia tempat hiburan malam se Kota Bandung, total ada 12 lokasi yang disambangi. Razia dipimpin, Dandenpom Kogartap II/Bandung, Letkol POM Fernando. 

Razia dimulai Jumat 8 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB, titik pertama yang disambangi holywings club 6 Jalan Pasirkaliki. Seluruh pengunjung diperiksa identitasnya, tidak ditemukan anggota TNI dan Polri. Razia selesai pukul 01.00 WIB, Sabtu 9 Oktober 2021.

Beda dengan Holywings Tavern yang di Kemang Jakarta --yang pernah juga dirazia beberapa waktu lalu, dan beritanya bikin heboh karena jumlah pengunjungnya padat.

Setelah itu tim menyasar Octopus Men's Health and Spa tepatnya --Ubur-ubur Premium  Jalan Pelajar Pejuang, ditempat ini ditemukan beberapa anggota TNI, Polri, ASN dari Satpol PP Bandung.

Selanjutnya sasaran diarahkan ke tempat hiburan yang ada di Hollyday Inn Terusan Pasteur, lanjut ke Beer Point di Jalan Pasteur tepatnya kolong Pasupati dekat simpang Cipaganti.

Dilokasi ini, saat petugas datang anak-anak muda yang lagi kumpul di sambil menjejerkan motornya di atas trotoar kaget, dan mereka berusaha lari, tetapi tertangkap.

Pengunjung di beerpoint ini mirip-mirip dengan pengunjung di holywings Kemang Jakarta. Berjubel. Beda dengan tampak depannya, gelap seperti tidak ada pengunjung. Tetapi banyak motor terlihat parkir di depan.

Agar pengunjung yang sebagian besar ABG ini tidak ketakutan, petugas menenangkan mereka dengan guyonan-guyonan segarnya.

Hasilnya semua tenang, bahkan mereka mengucapkan selamat bertugas saat pertugas permisi untuk meninggal lokasi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler