Begini Kata Bek Persib Nick Kuipers Jelang Beradapan dengan King Eze pada Pertandingan Melawan Bhayangkara FC

Sabtu, 9 Oktober 2021 07:19 WIB

Share
Begini Kata Bek Persib Nick Kuipers Jelang Beradapan dengan King Eze pada Pertandingan Melawan Bhayangkara FC
Bek Persib Nick Kuipers mengaku tertantang berhadapan dengan Ezechiel N’Douassel saat menghadapi Bhayangkara FC. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Berhadapan denga Bhayangkara FC, bek Persib Nick Kuipers mengaku menjadi tantangan tersendiri. Ia mengaku merasa tertantang saat melawan Bhayangkara FC itu, kaena akan berhadapan dengan mantan pemain Persib, Ezechiel N’Douassel.

Nick Kuipers mengatakan, akan berhadapan dengan striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, membuatnya makin bersemangat. Sebab, ia akan berhadapan dengan pemain yang selama ini cukup diperhitungkan pemain lain.

Pemain asal Belanda itu, mengakui, Ezechiel merupakan striker bagus dan pernah menjadi mesin gol Peersib pada musim 2017 hingga 2019. Sehingga, ia menjadi tetantang untuk meredaam ketangguhan pemain asal Benua Afrika itu.

“Saya senang bisa berhadapan dengan  Ezechiel N’Douassel di pertandingan nanti. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini,” kata Kuipers, Jumat 8 Oktober 2021.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Berdasarkan jadwal, pertandingan perdana seri kedua tersebut akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta, menunggu jadwal lengkap dari PT Liga Indonesia Baru (LIB)

Pemain bernomor punggung 2 itu pun mengaku tertantang dengan laga tersebut. Terlebih akan berhadapan dengan Ezechiel sebagai top skor sementara. Ia berjanji akan kerja keras dan mempersiapkan diri dari dengan baik.

“Pada pertandingan nanti, menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” tegasnya. (nst)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar