Partai NasDem Kota Cimahi Bagikan Paket Sembako, Ini Tujuannya

Minggu, 10 Oktober 2021 07:01 WIB

Share
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi bersama kader dan relawan serta pengurus berbaur melakukan rangkaian kegiatan ke berbagai RW di setiap Kelurahan, Sabtu (9/10/2021). (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.
Partai Nasional Demokrat (NasDem) 11 November 2021 memperingati HUT  ke 10 dengan m0tto 'Berbakti untuk Negeri.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi bersama kader dan relawan serta pengurus berbaur telah melakukan rangkaian kegiatan di berbagai RW di setiap Kelurahan, Sabtu (9/10/2021).

Hal itu diakui oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi  ,H Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM, saat dikonfirmasi berbagi dengan rakyat di wilayah Kel.Cibeber RW 04 dan 10.

"Kami membagikan, 100 paket sembako, dan bantuan ke Mesjid Al.Hidayah serta memberikan bola voli dan Net nya untuk aktivitas Karang Taruna, RW 03 Kel.Melong 100 sembako, Rw 02 Kel.Cigugur Tengah 100 paket sembako, dan ke Rw 11," ujar Enang.

Menurut Enang, tujuan  membagikan paket sembako tersebut, sebagai mana dalam motto HUT partai NasDem ke 10 yaitu 'Barbagi untuk Negeri'

"Jadi kami memberikan paket sembako ini, bukan untuk ujub ria dan takabur, tapi tujuan kami dimana masa pandemi Covid-19, perekonomian masyarakat banyak yang terpuruk. Apalagi dengan adanya PPKM, banyak masyarakat yang tidak bisa usaha secara maksimal, dengan cara ini kami ingin saling membantu dan peduli akan keprihatinan mereka," ujarnya.

Pembagian sembako tersebut berlanjut ke Kelurahan Citeureup, dengan 100 paket sembako. "Kamipun terus membagikan sembako ini berlanjut ke Kelurahan lain yang insyaallah akan terselesaikan di bulan November 2021," imbuh Enang.

Di samping memberikan sembako, DPD Partai NasDem juga melakukan kegiatan lainnya, yaitu dengan adanya pertandingan tenis meja, kerja bakti, Pendidikan Politik dan Gathering serta Pengajian. 

"Digelarnya pengajian itu dengan tujuan untuk mendekatkan partai NasDem kepada masyarakat, agar menjadi pemilih cerdas sekaligus memilih pemimpin dari partai kader NasDem.

Tidak hanya itu saja, kata Enang pula, pihaknya secara kebersamaan digelar pula untuk reses anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) I H. Mochamad Farhan, SE. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler