Persiapan ke Seri Dua Liga 1 2021/2022, Robert Rene Alberts Menilai Para Pemain Persib Seperti Ini

Minggu, 10 Oktober 2021 08:54 WIB

Share
Persiapan ke Seri Dua Liga 1 2021/2022, Robert Rene Alberts Menilai Para Pemain Persib Seperti Ini
Febri Haryadi tengah melakukan sepak pojok pada sesi internal game Persib, Sabtu, 9 Oktober 2021. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Meski sudah menjalani empat hari latihan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku, belum bisa menilai perkembangan permainan anak asuhnya. Sebab, menurutnya, perkembangan penampilan pemain hanya bisa dilakukan di dalam pertandingan resmi. 

Usai pertandingan terakhir melawan PSM Makassar yang berakhir imbang 1-1, Pangeran Biru menjalani latihan taktikal dengan menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 9 Oktober 2021.

"Mungkin anda hanya bisa menemukan sejauh mana perkembangan tim dalam pertandingan. Di dalam latihan, Anda bisa menghentikan, lalu mengulanginya untuk bisa memperbaiki," jelas pelatih asal Belanda itu. 

Tim Maung Bandung Persib baru akan menjalani pertandingan pertamanya di seri kedua pada 16 Oktober 2021 mendatang. Di laga itulah, Robert Rene Alberts berharap, pemain bisa menampilkan permainan lebih baik.

"Saya berharap, semua pemain memperhatikan permainannya pada pertandingan itu. Setelah pertandingan, kita akan menemukan bagaimana perkembangannya. Di latihan hari ini, kami mendapat banyak peluang. Peluang itu harus diselesaikan secara akurat agar menghasilkan gol," paparnya. 

Dalam gim internal yang dilakukan Sabtu, 9 Oktober 201 itu, kedudukan berakhir imbang 2-2. Dua gol tim biru diborong Mohammed Rashid. Sedangkan dua gol balasan tim rompi dicetak Erwin Ramdani dan Zalnando.

Seperti diketahui, Persib telah melakukan serangkaian pertandingan pada Liga 1 2021/2022. Persib belum terkalahkan. Namun, hasilnya  belum memuaskan yaitu dua kali menang dan empat kali seri. Sehingga, pelatih Robert Rene Alberts terus menggenjot para pemainnya dalam latihan. (nst)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar