Waduh ! Uang Rp 1,3 Miliar Milik Pengusaha Telur Asal Garut Digondol Kawanan Begal

Minggu, 10 Oktober 2021 22:11 WIB

Share
Seorang ibu rumah tangga yang dikenal sebagai pengusaha telur warga Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut telah menjadi korban pembegalan uang dan sepeda motornya raib digondol begal. (foto;kris)
Seorang ibu rumah tangga yang dikenal sebagai pengusaha telur warga Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut telah menjadi korban pembegalan uang dan sepeda motornya raib digondol begal. (foto;kris)

GARUT, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang ibu rumah tangga yang dikenal sebagai seorang pengusaha telur warga Kp. Cikuray Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut telah menjadi korban pembegalan uang dan sepeda motornya raib digondol begal.

Peristiwa ini telah membuat warga heboh, pasalnya sang korban diserempet dan ditodong dengan senjata tajam oleh begal dan uang sebesar Rp. 1,3 Miliar  digondol begal

Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan saat dihubungi POSKOTAJABAR.CO.ID  menyebutkan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi Jumat, 8 Oktober 2021 sekitar pukul 18.10 WIB jelang Magrib tepatnya di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang Kabupaten Garut. Saat itu korban bernama Ineu Siti Nurjanah binti Pepen pergi sendirian dengan menggunakan sepeda motor Honda Scopy.

Setelah kejadian pada saat itu, kata Kapolsek, korban melapor telah dibegal, karena dari wajah terlihat pucat dan shok, maka anggota  membawa korban ke Puskesmas terdekat, dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan sehat," ucapnya

"Begitu korban menyampaikan kembali kepada kita, katanya telah kehilangan uang sebesar Rp. 1,3 miliar yang disimpan di bawah jok motor dan dompet yang dibawa korban  dirampas oleh kawanan begal,.

"Saya begitu mendengar pernyataan korban langsung terkejut," katanya

"Maka kasus yang terjadi di jalan RayacCisurupan-Cikajang Kabupaten Garut telah di limpahkan kepada Reskrim Polres Garut," paparnya.(Kris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler