Pelatih Persib dan Pelatih Bhayangkara FC Sesumbar, Masing-masing tak Mau Kalah

Sabtu, 16 Oktober 2021 12:18 WIB

Share
Persib akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 malam. (Foto: Persib)
Persib akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 malam. (Foto: Persib)

MAGELANG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Maung Bandung melanjutkan perjuangannya di seri ke dua, Liga 1 2021/2022, di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021. Pangeran Biru telah berlatih sekitar sepekan untuk tampil lebih baik.

Menurut Robert Rene  Alberts, tim asuhannya antusias melakoni laga kontra Bhayangkara FC. Skuad The Guardian menjadi tantangan pertama bagi Pangeran Biru untuk tampil lebih baik dibandingkan seri pertama. 

Pangeran BIru mengakhiri seri pertama di posisi kelima dengan nilai 10, hasil 2 kali menang dan 4 imbang.

"Nanti akan menjadi laga yang menarik. Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam," kata Robert. 

Pelatih asala Belanda itu, mengatakan, timnya memiliki satu misi yaitu kembali meraih kemenangan.

"Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya," ungkapnya. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyatakan skuad asuhannya siap meladeni perlawanan Pangeran Biru.

 "Persiapan kami masih sama. Kami melanjutkan latihan yang sudah kami lakukan selama ini. Semua pemain dalam keadaan baik dan siap menjalani pertandingan besok," terangnya. 

Bhayangkara FC di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. The Guardian tercatat mencetak 10 gol dan memiliki rekor kemasukkan yang sama dengan Persib yakni hanya empat gol. (nst)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler