Masih Dalam Tahap Uji Coba, Dua LRT Bertabrakan di Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 21:32 WIB

Share
Dua buah LRT jurusan Cibubur mengalami tabrakan di daerah Munjul Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 25 Oktober 2021. (Foto: Ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  -

Belum lagi beroperasi secara resmi, angkutan massal Lintas Rel Terpadu (LRT) mengalami tabrakan di daerah Munjul CIbubur, Jakarta Timur, Senin, 25 Oktober 2021 siang. Ini menyusul tabrakan yang terjadi dua buah bus Trans Jakarta.

Terjadinya tabrakan LRT arah Cibubur itu, ramai ramai di media sosial instagram @jakarta.terkini. Adapun LRT yang mengalami kecelakaan tabrakan itu yakni LRT rute Cibubur di daerah ruas Munjul Jakarta Timur.

Dari tayangan video yang ada di akun instagram tersebut, terlihat salah satu gerbong depan kereta LRT yang merupakan dari arah Jakarta berada dia tas gerbong kereta yang dari arah Cibubur di atas rel yang berada di ketinggian kurang lebih 10 meter ini.

Namun, sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada tanggapan dan penyebab terjadinya tabrakan dua LRT tersebut. Selain itu, juga belum ada informasi lebih detil berapa kerugian atas terjadinya kecelakaan LRT Cibubur ini.

Pengoperasian LRT ini terkait masih dalam masa uji coba dan mendapatkan tanggapan yang beragam dari warganet.

Salah satu warganet @budhilukas89 mengomentarai “Blom beroperasi aja udh tabrakan, waduhhh”.
Sedangkan @setiawulan mengomentari, “Astagfirullah tadi Transjakarta sekarang LRT”. 

Dari postingan video di instagram @jakarta.terkini juga tidak menyebutkan apakah adanya korban atas peristiwa tebrakan LRT Cibubur ini. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler