Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh bagi Atlet Berprestasi PON XX Papua, Inilah Nama-namanya

Selasa, 26 Oktober 2021 20:30 WIB

Share
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya serahkan uang kadeudeuh bagi para duta olahraga Jawa Barat asal Kabupaten Ciamis yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Selasa (26/10/2021). (foto:ist)

CIAMIS, POSKOTAJABAR.CO.ID

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya serahkan uang kadeudeuh bagi para duta olahraga Jawa Barat asal Kabupaten Ciamis yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021,   di Aula Sekretariat Daerah, Selasa (26/10/2021). 

Kontingen Jawa Barat menjadi juara umum dengan merebut 133 medali emas, 105 perak dan 115 perunggu, dengan total mengoleksi 353 medali. 

Sementara atlet Kabupaten Ciamis menyumbang 10 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu total 23 medali. 

Bupati Herdiat mengutarakan kebahagiannya yang tak terhingga dengan raihan prestasi  para atlet Ciamis yang sangat membanggakan. 

"Sungguh ini merupakan prestasi yang luar biasa dan tidak mudah meraihnya, tentu para atlet harus berlatih secara terprogram, terencana dan terukur," ucap Bupati Ciamis.

Menurutnya, segala perjuangan para atlet sudah terbayar lunas dengan prestasi yang membanggakan bagi Ciamis dan Jawa Barat.

Namun begitu, Bupati berpesan agar para atlet tidak cepat berpuas diri dan harus mempunyai capaian target di even yang lebih tinggi lagi. 

"Saya berpesan agar teman-teman atlet tidak cepat berpuas diri dan harus mempunyai target di even yang lebih tinggi. Kemarin even tingkat nasional, besok tingkat asia bahkan sampai internasional, " jelasnya. 

Selanjutnya Bupati Ciamis menyampaikan, pmerintah daerah akan selalu mendukung para atlet baik sarana maupun prasarananya. 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler